Icardi Segera Tes Medis di Real Madrid?

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Media Spanyol semakin ramai membahas transfer Mauro Icardi ke Real Madrid. Malah sampai ada yang mengklaim kalau bintang Inter Milan itu segera melakukan tes medis dengan Los Blancos.

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

El Chiringuito menulis, Madrid sudah menyepakati harga Icardi. Total mereka akan menebusnya seharga 92 juta euro, dengan pembagian 80 juta euro secara tunai serta tambahan 12 juta euro sebagai bonus.

Untuk gaji, Icardi akan dibayar 9 juta euro per musim, setelah pajak. Dia juga akan mendapatkan 30 persen komisi atas hak imej komersial.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Kedua pihak digosipkan sepakat melakukan tes medis bulan depan. Jika Icardi dinyatakan lolos, dia akan langsung berkostum Madrid pada awal tahun.

Bagaimana pun, itu semua baru sebatas isu. Dari pihak Icardi atau Inter sebagai pemilik, dari awal sudah menepisnya. Mereka mengatakan masih ingin fokus memburu gelar musim ini.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Ketertarikan Madrid pada Icardi memang wajar. Sejauh ini sang bomber tampil gahar di Serie A. Dia telah membukukan 16 gol dari 15 penampilan. (art)

Ricardo Kaka dan Carolina Dias

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Kabar mengejutkan datang dari legenda AC Milan, Ricardo Kaka. Dia diceraikan oleh istrinya yang bernama, Caroline Celico.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024