Gelandang Liverpool Terima Pinangan Juventus

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA – Juventus hampir pasti menggaet gelandang asal Jerman, Emre Can. Dia kemungkinan besar didatangkan dengan status bebas transfer.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Saat ini Can masih membela Liverpool. Namun, kontraknya akan berakhir pada Juni 2018 mendatang.

Sampai sekarang Can belum melakukan perpanjangan. Laporan Tuttosport, dia pun sudah membuat keputusan meninggalkan The Reds untuk menerima pinangan Juventus.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Kabar ini sebenarnya sudah bergulir sejak beberapa waktu terakhir. Tapi yang terbaru, Can diyakini sudah menyatakan komitmen kepada Juventus dan akan membuat pra-kontrak pada Januari mendatang untuk menjamin transfer tersebut terlaksana.

Bianconeri membidik Can sejak satu setengah tahun belakangan. Dia menjadi salah satu pemain idaman pelatih Massimiliano Allegri, dan dipercaya akan diplot sebagai suksesor buat Sami Khedira.

Prediksi Serie A: Cagliari vs Juventus

Can yang bisa dipasang sebagai gelandang bertahan dan bek, bergabung dengan Liverpool sejak 2014 silam dari Bayer Leverkusen. Kala itu dia ditebus dengan biaya €12 juta. (mus)

Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

 Inter Milan memastikan Scudetto Serie A musim 2023/24. Ini juga sekaligus menjadi Scudetto ke-20 alias bintang kedua di logo mereka. Berikut 7 tim tersukses di Serie A.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024