Juventus Bidik Gelandang Liverpool

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Juventus dilaporkan bakal segera merekrut gelandang Liverpool, Emre Can. Menurut kabar terakhir, manajemen klub itu sudah menyiapkan email yang akan dikirimkan ke pihak Liverpool dalam waktu dekat.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Express.co.uk melaporkan, Kamis 28 Desember 2017, adalah CEO klub berjuluk Si Nyonya Tua itu, Beppe Marotta yang akan mengirim email ke Liverpool setelah pergantian tahun 2017.

Marotta rupanya akan mengungkapkan pembicaraan antara mereka dan Bisa saja terjadi. Tentu itu akan menjadi kabar gembira bagi fans Juventus.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Emre Can pun angkat suara terkait niat Juventus. Dia sangat menghormati niat klub raksasa Serie A itu. Tentu menjadi suatu kehormatan menerima tawaran dari klub asuhan Massimiliano Allegri.

"Suatu kehormatan untuk menerima tawaran dari klub terkenal tersebut, namun saat ini saya hanya fokus bersama Liverpool musim ini," ucap Emre Can.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Agen saya menangani sisanya. Liga Primer hanyalah liga yang sangat keren, yang paling menarik di dunia, tapi Anda harus menghormati klub dan liga besar lainnya," tambah Emre.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024