2 Pemain Jadi Tumbal Kemenangan Juventus di Derby Turin

Gelandang Juventus, Claudio Marchisio (kostum hitam-putih)
Sumber :

VIVA – Kemenangan Juventus atas Torino dengan skor 2-0 di perempat final Coppa Italia, Kamis dini hari WIB, 4 Januari 2018, ternyata memakan korban. Dua pemain Juventus mengalami cedera dalam duel bertajuk Derby della Mole ini.

Torino Vs Juventus, Pemain Ini Kena Sentil Allegri

Tampil di Allianz Stadium, Juve membuka keunggulan di menit 15, lewat gol Douglas Costa. Mario Mandzukic menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 67. Juve pun melaju ke semifinal dan akan menantang Atalanta.

Namun, kemenangan Juve ini harus dibayar mahal. Dua pemain mereka, Stefano Sturaro dan Claudio Marchisio, mengalami cedera.

Kata Allegri, Target Juventus Rebut Scudetto Tak Realistis, Apa Alasannya?

Sturaro dan Marchisio sama-sama tak bermain penuh. Sturaro digantikan Stephan Lichtsteiner di menit 46. Sedangkan Marchisio digantikan Sami Khedira di menit 60.

"Saya mengganti dia (Sturaro) bukan karena penampilannya yang buruk, tapi karena cedera yang dialaminya di lutut. Dia hanya dua kali tampil sebagai fullback dan bermain bagus," kata pelatih Juve, Massimiliano Allegri, seperti dilansir Soccerway.

Terpopuler: Orang Indonesia Kalahkan Kekayaan Pemilik Juventus 8 Kali Lipat, Pujian Pemain Malaysia

"Marchisio tampil bagus. Dia mengalami benturan pada ototnya, dan saya memintanya menunggu 10 menit sebelum menggantinya dengan Sami Khedira," lanjutnya.

Selanjutnya, Juve akan menghadapi Cagliari dalam lanjutan Serie A. Laga akan berlangsung di Sardegna Arena, Minggu dini hari WIB, 7 Januari 2018. (one)

Torino vs Juventus

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Juventus kemungkinan bakal ditinggal dua pemain di akhir musim ini. Alasannya mereka belum juga mendapat perpanjangan kontrak dari manajemen, meski akan segera berakhir.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024