Giliran Bintang Terbuang Barcelona Tawarkan Diri ke AC Milan

Gelandang sayap Barcelona, Arda Turan.
Sumber :
  • Twitter/@ArdaTuran

VIVA – AC Milan menjadi salah satu calon pelabuhan baru karier gelandang Barcelona, Arda Turan. Diketahui pemain asal Turki itu sudah tak punya tempat lagi dalam skuat Los Azulgranas.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Laporan Football Italia, Turan sudah mantap ingin hengkang dari Barcelona. Dia pun meminta sang agen, Ahmet Bulut, segera mencarikan klub baru.

Rupanya Milan mendapat kesempatan pertama untuk menggaet Turan. Bulut dikabarkan telah mengontak petinggi Rossoneri.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Cuma sialnya, sejauh ini Milan tidak memberikan respons yang jelas. Bisa dipahami karena sekarang tim asuhan Gennaro Gattuso sedang pusing karena UEFA menolak dispensasi atas aturan Financial Fair Play, sehingga mereka ragu untuk melakukan aktivitas di bursa transfer lagi.

Selain Turan, winger Arsenal Theo Walcott sebelumnya juga sempat diberitakan menawarkan diri bergabung dengan Milan. Pemain 28 tahun itu ingin mencari waktu bermain karena posisi di The Gunners sudah terjepit.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Walcott berharap dengan tampil reguler bersama Milan, bisa kembali mencuri perhatian untuk masuk kembali ke Timnas Inggris dan tampil pada Piala Dunia 2018 mendatang. (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022