AC Milan Tolak Menyerah Finis di Empat Besar

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso.
Sumber :

VIVA – AC Milan tengah dalam performa yang kurang baik sejauh ini di ajang Serie A. Namun, Gennaro Gattuso menegaskan bila I Rossoneri menolak menyerah dalam perebutan empat besar demi lolos ke Liga Champions musim depan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Hingga pekan ke-19, Milan masih menduduki peringkat ke-11 klasemen sementara dengan 25 poin. Mereka kalah 14 poin dari AS Roma yang kini menghuni posisi keempat.

Dengan kompetisi yang masih menyisakan separuh musim lagi, Milan memang masih berpeluang finis di zona Eropa. Walau begitu, bukan perkara mudah bagi Milan untuk bisa meraihnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Syarat utamanya, Milan harus banyak meraih kemenangan di beberapa laga sisa musim ini. Dan Gattuso menolak untuk menyerah, baginya Milan masih bisa mengakhiri musim dengan lolos ke Liga Champions musim depan.

"Posisi kami di liga memang tidak bagus, tapi kami berada di semifinal Coppa Italia dan babak 32 besar Liga Europa. Kami perlu mengeluarkan kemampuan terbaik untuk pertandingan-pertandingan itu, tanpa mengabaikan liga di mana masih ada banyak laga tersisa," kata Gattuso, yang dilansir Football Italia.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Dan sampai matematika tidak mungkin, kami harus tetap percaya dengan (kelolosan) ke Liga Champions," lanjut suksesor Vicenzo Montella itu. (ren)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022