AC Milan Tegaskan Bonucci Tidak Dijual

Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA - AC Milan mencoba meredam isu kepergian kapten mereka, Leonardo Bonucci, di bursa transfer musim dingin ini. I Rossoneri menegaskan Bonucci menjadi salah satu pemain yang tidak akan dijual.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Milan memboyong Bonucci dari Juventus pada musim panas lalu dengan harga 42 juta euro. Kini sang pemain dikabarkan sudah ingin pergi meninggalkan San Siro, menyusul prestasi Milan yang mengecewakan.

Usai sukses meraih banyak trofi bersama Juventus, kini nasib Bonucci malah terpuruk. Milan menghuni posisi ke-11 di klasemen sementara Serie A karena baru mengumpulkan 28 poin dari 20 pertandingan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Kondisi yang cukup mengkhawatirkan, dan sulit untuk menembus papan atas. Padahal, I Rossoneri sudah belanja jor-joran hingga mendatangkan 11 pemain anyar di musim panas lalu.

Situasi membuat Bonucci kembali dikaitkan dengan Manchester City. Direktur Olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, menyatakan Bonucci tidak dijual dan masih memiliki kontrak hingga 2020.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Kesulitan Leo dirasakan oleh semua orang. Dia memenangi dua trofi mayor pada musim lalu," ujar Mirabelli, seperti dikutip Football Italia.

"Dibandingkan pemain-pemain lain, dia berharga murah. Bonucci tak untuk dijual. Kami merekrut begitu banyak pemain dengan melakukan pengorbanan dan kami ingin melangkah ke depan bersama mereka," imbuhnya.

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022