Coutinho Cerita Kegagalan di Inter Milan

Philippe Coutinho saat masih menjadi pemain Inter Milan.
Sumber :
  • Sportinglife

VIVA – Bintang internasional Brasil, Philippe Coutinho menjadi pusat perhatian publik sepakbola usai resmi dibeli Barcelona dari Liverpool dengan harga fantastis €160 juta.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Sebelum masuk daftar pemain top, karier Coutinho sempat tenggelam saat membela Inter Milan (2008-2013). Dia lebih sering dipinjamkan di sana sebelum akhirnya dijual ke Liverpool.

"Saya masih sangat muda saat itu. Saya meneken kontrak pertama (di Inter) di usia 16 tahun," kata Coutinho seperti dilansir Tribal Football, Rabu 10 Januari 2018.

Manchester City Ikut Berburu Lautaro Martinez

"Inter Milan terlihat besar saat itu. Mereka tim yang memiliki banyak bintang. Itu situasi positif, sekaligus pengalaman sulit buat saya," kata pemain berusia 25 tahun tersebut.

Coutinho mengungkapkan, bahkan harus diantar kedua orangtuanya saat pertama kali tiba di Italia. Dia pun mengakui, orangtuanya memiliki jasa besar terhadap kariernya.

Sama-sama Tinggalkan Barca, Suarez Kirim Pesan Pilu untuk Vidal

"Sangat sulit buat pemain muda yang datang dari budaya berbeda. Saya datang ke Italia pertama kali bersama orangtua dan pacar saya yang kini jadi istri saya," jelas Coutinho.

"Jika pergi sendiri, mungkin saya akan mati. Saya sangat butuh dukungan keluarga kala itu. Dan keluarga saya selalu berada di samping saya saat dibutuhkan," katanya. (one)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023