Capello: Kepindahan Ramires ke Inter Bisa Terhalang FFP

Gelandang Jiangsu Suning, Ramires (kostum biru)
Sumber :
  • Express.co.uk

VIVA – Pelatih Jiangsu Suning, Fabio Capello, mengomentari rumor kepindahan pemainnya, Ramires. Eks pemain Chelsea ini tertarik bergabung dengan Inter Milan.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Inter dan Suning dimiliki perusahaan yang sama, Suning Group. Ini membuka jalan Ramires dipinjamkan ke Inter hingga akhir musim ini.

Capello menilai bisa saja ada faktor yang membuat Ramires batal ke Inter. Salah satunya adalah Financial Fair Play (FFP).

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Inter? Dia (Ramires) sangat hebat. Dia pemain penting untuk kami. Jika dia bertahan di China, kami senang. Jika dia pergi ke Inter, saya rasa dia bisa memperkuat mereka," ujar Capello seperti dilansir Football Italia.

"Ini tergantung pada Inter dan bukan tergantung  kami. Tapi, ada banyak faktor (yang bisa menggagalkan transfer), seperti Financial Fair Play. Saya merasakan masalah Inter. Tapi, saya juga ingin dia memperkuat Jiangsu," lanjut pelatih asal Italia ini.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Ramires sempat membela Chelsea pada 2010 hingga 2016. Selama bermain enam tahun di Chelsea, pemain asal Brasil ini mengoleksi gelar Liga Champions, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga. (one)

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024