Khedira Desak Juventus Rekrut Gelandang Liverpool

Pemain Liverpool merayakan gol Emre Can (tengah).
Sumber :
  • Reuters/Phil Noble

VIVA - Sami Khedira mendesak Juventus untuk merekrut Emre Can dari Liverpool. Dia ingin I Bianconeri bisa memanfaatkan jendela transfer musim dingin ini.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Masa depan Can memang tengah dispekulasikan saat ini, mengingat kontraknya yang akan habis di Liverpool. Andai tak ada kontrak baru, Can bisa pergi dengan status bebas transfer di musim panas nanti.

Sejauh ini gelandang asal Jerman itu dikaitkan dengan Juventus. Menurut Khedira, Can adalah pemain yang cukup baik dan layak bermain untuk tim asuhan Massimiliano Allegri.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

"Saya mengenal Emre dengan sangat baik. Pertama, dia adalah pemain yang sangat bagus. Dia masih muda, tentu bisa berkembang, dia kuat dan berbakat tapi tentu dia harus belajar," kata Khedria dilansir Sky Sports.

"Dan jika ada kemungkinan Juventus bisa merekrut pemain ini, Anda harus menggunakan kesempatan ini karena saya pikir dia bebas transfer di musim panas. Jadi, jika saya seorang manajer, tentu saya akan mencoba merekrutnya,"lanjutnya.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa
Liverpool vs Fulham

Prediksi Premier League: Fulham vs Liverpool

Duel Fulham vs Liverpool dalam lanjutan Premier League matchday ke 34 di Stadion Craven Cottage, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024