Kian Terpuruk, Montolivo Akui Milan Tak Siap Bersaing

Skuat AC Milan.
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVA -  Gelandang AC Milan, Ricardo Montolivo, membeberkan penyebab timnya terus terpuruk di ajang Serie A musim ini. Dia menilai, I Rossoneri tidak siap dengan persaingan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Pada musim panas lalu, Milan melakukan perombakan besar-besaran. Mereka mendatangkan banyak pemain yang menghabiskan dana hingga 200 juta euro. Sayangnya, hal tersebut tak memberikan dampak besar bagi Milan. Tim yang bermarkas di San Siro ini kalah bersaing dengan tiim-tim besar lainnya.

Kondisi ini juga yang membuat Vicenzo Montella didepak dari kursi kepelatihan, dan digantikan Gennaro Gattuso. Kini, Milan menempati peringkat 11 dengan 28 poin hasil dari 8 kemenangan, 4 imbang, dan 8 kalah.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Montolivo mengaku tidak menyangka Milan bakal kesulitan dan terpuruk seperti ini. Dia meminta rekan-rekan setimnya untuk fokus kembali agar bisa kembali ke trek yang benar.

"Saya pikir tidak ada yang menyangka kami begitu kesulitan. Kami tidak siap memulai musim, kami pikir akan lebih mudah tapi tidak memiliki landasannya," kata Montolivo, seperti dilansir Football-Italia.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

"Semua orang gagal menyamakan ekspektasi, kami tahu kami bisa melakukannya lebih baik. Setiap dari kami harus fokus bagaimana bisa berkembang, kami perlu fokus bagaimana setiap dari kami bisa membantu tim." (mus) 

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022