Pelatih Inter Ungkap Sulitnya Bernegosiasi dengan Barcelona

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA - Inter Milan terus dikaitkan dengan Rafinha pada jendela transfer musim dingin ini. Pelatih La Beneamata, Luciano Spalletti, mengakui ketertarikan timnya dengan pemain asal Brasil tersebut.

Simone Inzaghi Menolak Dianggap Paling Berjasa bagi Inter Milan

Inter memang tengah mencari amunisi baru guna memperkuat tim di putaran kedua Serie A musim ini. Beberapa pemain top pun dikaitkan dengan Inter, antara lain Andre Schurrle, Lisandro Lopez, dan Rafinha.

Akan tetapi, hingga saat ini baru Rafinha yang benar-benar dikonfirmasi oleh Spalleti. Namun, dia mengungkapkan bila negosiasi dengan Barcelona untuk gelandang berusia 24 tahun tersebut berjalan alot.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Kami mencoba untuk mendapatkan Rafinha, tapi itu tidak mudah," kata Spalletti seperti dikutip dari Football Italia.

"Barcelona itu sulit untuk diajak negosiasi, kami belum mencapai kesepakatan, terlepas dari beberapa rumor yang berembus," tuturnya.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Rafinha sudah tak merumput sejak April 2017 karena masalah cedera. Kini, Rafinha sudah sembuh tapi diprediksi masih akan kesulitan untuk menembus tim utama Ernesto Valverde, terlebih sudah adanya Philippe Coutinho. (art)

AC Milan vs Inter Milan

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli membela anak asuhnya usai menelan kekalahan 1-2 dari Inter Milan dalam pertandingan pekan ke-33 Serie A di San Siro, Selasa dini hari WIB.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024