Bukti Inter Milan Benahi Skuat di Musim Dingin

Winger Atletico Madrid, Yannick Ferreira Carrasco
Sumber :
  • Twitter/@LaLIgaEN

VIVA – Inter Milan memgambil kesempatan untuk memperkokoh skuatnya di bursa transfer musim dingin ini. Mereka dikabarkan segera memboyong sejumlah pemain anyar.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Laporan Football Italia, yang hampir pasti bergabung adalah Lisandro Lopez. Pemain tersebut segera didatangkan dari Benfica dengan status pinjaman serta opsi pembelian di akhir musim.

Lopez merupakan bek tengah. Posisi itu memang yang sempat dikeluhkan oleh pelatih Luciano Spalletti, khususnya dalam beberapa waktu terakhir usai Inter selalu gagal menang.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Selain itu, Inter juga dikaitkan dengan dua pemain yang kini berlaga di LaLiga. Mereka adalah Joaquin Correa (Sevilla) serta Yannick Carrasco (Atletico Madrid).

Buat dua pemain tersebut, Inter miliki tawaran bagus. Nerazzurri bersedia menukar dengan gelandang asal Portugal, Joao Mario, meski tetap dalam bentuk kesepakatan pinjaman.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Ibarat sambil menyelam minum air, Inter dari awal memang ingin 'membuang' Mario agar tidak menjadi beban bagi tim. Tadinya dia hendak ditukar dengan Javier Pastore dari PSG, tapi upaya negosiasi tidak pernah tuntas.

Bayer Leverkusen juara Bundesliga 2023/24

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Berikut hasil lengkap pertandingan sepakbola malam hingga dini hari WIB, Minggu-Senin, 14-15 April 2024. Di antaranya sukses Bayer Leverkusen juara Bundesliga.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024