Juventus Dapat Gelandang Sampdoria

Gelandang Sampdoria, Dennis Praet.
Sumber :
  • Het Nieuwsblad

VIVA – Raksasa Serie A, Juventus, dikabarkan menyetujui kesepakatan untuk menandatangani gelandang Sampdoria, Dennis Praet, musim depan. Skuat asuhan Massimiliano Allegri akhirnya bisa melobi Sampdoria soal klausul Praet.

Tak Dipakai MU, Pemain Ini Malah Jadi Incaran Dua Raksasa Italia Juventus dan AC Milan

Menurut Corriere dello Sport dilansir Football Italia, kedua klub bekerja keras untuk melakukan perpindahan musim panas ini. Meski Praet memiliki klausul pelepasan €25 juta atau setara Rp404 miliar dalam kontraknya, Bianconeri mampu nego dan mengamankan pemain berpaspor Belgia itu lebih awal.

Musim ini, Praet telah menyumbang tiga assist dalam 18 penampilan Serie A untuk Blucerchiati. Dia juga banyak dikaitkan dengan Everton dan Newcastle United.

Kisah Inspiratif Cristiano Ronaldo dari Masa Kecil yang Sulit Menuju Puncak Kejayaan

Sementara itu, Allegri tengah dikaitkan dengan Chelsea. Posisi Antonio Conte di skuat berjuluk The Blues itu sedang goyah. 

Conte dikabarkan akan mundur dari Chelsea di akhir musim 2017/18. Muncul tiga nama juru taktik yang digadang-gadang jadi suksesor Conte. Mereka adalah Massimiliano Allegri, Luis Enrique, dan Maurizio Sarri.

Paul Pogba Umroh di Bulan Ramadhan, Netizen Salfok pada Sosok Ini

Dari ketiga nama tersebut, Allegri menjadi kandidat terkuat. Corriere dello Sport mengklaim Allegri sudah melakukan kontak dengan manajemen Chelsea. (ase)

Juventus vs Lazio

Prediksi Serie A: Lazio vs Juventus

Duel Lazio vs Juventus dalam lanjutan Serie A matchday ke 30 di Stadion Olimpico, Minggu 31 Maret 2023, pukul 00.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024