Kiper AS Roma Belum Tertarik Gabung ke Liverpool

Kiper AS Roma, Alisson Becker
Sumber :

VIVA – Kiper AS Roma, Alisson Becker, mengaku belum tertarik untuk pindah pada Januari ini. Meskipun, dia senang dikaitkan dengan Liverpool.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Performa Loris Karis di bawah mistar gawang Liverpool memang kurang memuaskan. Hal yang sama juga pada Simon Mignolet, bahkan dia sudah jarang dimainkan oleh Juergen Klopp.

Situasi ini membuat Liverpool mulai bergerak mencari kiper baru pada Januari ini. Kabarnya, The Reds tertarik mendatangkan Becker ke Anfield di musim dingin ini.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Perihal rumor ini, kiper asal Brasil tersebut mengaku masih bahagia bersama I Lupi. Dia memastikan tetap di Roma pada Januari ini. Namun, kiper berusia 25 tahun itu tak menutup kemungkinan pergi di akhir musim nanti.

"Saya sangat bahagia di Roma. Selalu menyenangkan ketika ada banyak orang yang mengamati situasi Anda. Namun bagi saya, seluruh fokus saya saat ini hanya untuk Roma semata," ujar Alisson kepada Sky Sports.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

"Saya akan menyerahkan masa depan kepada Tuhan. Di bulan Juni, kami mungkin akan membicarakan mengenai rumor ini lagi, namun saat ini saya sepenuhnya berkonsentrasi untuk Roma," tuturnya.

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024