Pemain Ini Jadi Korban Reformasi Besar-besaran Milan

Bek kiri AC MIlan, Luca Antonelli.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/lucaantonelli/

VIVA – Reformasi besar-besaran yang dilakukan AC Milan mulai memakan korban. Bek kiri Rossoneri, Luca Antonelli, selangkah lagi bergabung dengan Fiorentina.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"La Viola tertarik kepada Antonelli dan si pemain juga menghargai tujuan tersebut," kata perwakilan Antonelli, Oscar Damiani, seperi dilansir Sportitalia.

Milan belum memberikan jawaban apakah akan melepas Antonelli secara dijual atau dipinjamkan. Selama musim panas 2017, Fiorentina sebenarnya sudah melayangkan penawaran kepada Milan untuk memboyong Antonelli ke Firenze. Akan tetapi, pada saat itu sang pemain memilih bertahan dan enggan meninggalkan Rossoneri.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

"Sekarang terserah kepada Milan untuk memutuskan langkah selanjutnya,” ujar Damiani.

Mantan pemain Genoa tersebut, masih memiliki kontrak dengan Milan hingga Juni 2019. Namun, Antonelli tidak mempunyai menit bermain yang banyak di musim ini. Itu tak lepas dengan banyaknya bintang yang didatangkan Rossoneri di awal musim ini.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Musim ini, Antonelli hanya tampil 10 kali  di seluruh kompetisi. Dia baru menyumbangkan satu gol serta satu assist. Antonelli yang merupakan mantan pemain binaan Milan ini sebelumnya pernah memperkuat tim-tim Italia lainnya seperti Bari, Parma, dan Genoa sebelum kembali ke Milan.

Laporan: Zulfikar Husein

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022