Real Madrid Tak Sudi Pulangkan Mateo Kovacic ke Inter Milan

Gelandang Real Madrid, Mateo Kovacic
Sumber :
  • Twitter/@Mateo_Kova23

VIVA – Real Madrid tidak berencana melepas pemain di bursa transfer musim dingin ini. Dengan tegas mereka menolak tawaran yang datang buat gelandang Mateo Kovacic.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Kovacic sebelumnya diisukan kembali ke Italia, Juventus,AC Milan dan Inter Milan yang tertarik memboyongnya. Namun belakangan yang paling santer adalah pihak Nerazzurri.

Mereka ingin memulangkan Kovacic, setidaknya untuk enam bulan ke depan. Artinya, Inter akan meminjam bintang asal Kroasia itu.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Tapi, menurut Football Italia, hasrat Inter harus tertahan. Madrid belum apa-apa sudah menolak proposal yang masuk untuk Kovacic.

Meski bukan pemain inti dan sangat jarang dimainkan,tapi pelatih Zinedine Zidane merasa tenaga mantan penggawa Dinamo Zagreb tersebut tetap dibutuhkan, setidaknya untuk melepas skuat yang ada, apalagi mengingat kompetisi masih panjang dan semakin ketat.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

Buat Inter, Kovacic merupakan opsi alternatif dari eks gelandang Chelsea yang sekarang bermain untuk Jiangsu Suning, Ramires. (ren)

Real Madrid vs Manchester City

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Duel Manchester City vs Real Madrid dalam Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad, Kamis 18 April 2024, pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024