Rafinha Segera Tes Medis, Selangkah Lagi ke Inter Milan

Bintang Barcelona, Rafinha Alcantara.
Sumber :
  • Instagram.com/rafinhaaa93

VIVA – Gelandang Barcelona, Rafinha Alcantara, dilaporkan akan menjalani perawatan medis bersama Inter Milan, Senin  22 Januari 2018. Dia akan menjadi pinjaman dengan opsi pembelian permanen €35 juta dari Barcelona. 

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Perwakilan agen Rafinha, Alex Boesch mengatakan pemain asal Brasil itu hanya memilih Inter sebagai klubnya berkarir jika hengkang dari Camp Nou.  "Inter adalah satu-satunya pilihan yang dia inginkan," ujar Alex dilansir Football Italia, Minggu 21 Januari 2018.

"Rafinha sangat senang bisa bergabung dengan Inter. Saya juga bisa mengatakan bahwa Inter adalah satu-satunya pilihan yang dia inginkan," sambungnya.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Rafinha diketahui mengalami cedera lutut pada akhir musim lalu. Dia baru pulih dan merasakan satu penampilan saat Barcelona menghadapi Espanyol pada ajang Copa del Rey, tengah pekan lalu.

Pihak klub memutuskan untuk melepas Rafinha dengan status pemain pinjaman. Inter Milan memang menjadi klub yang dikabarkan bakal menampung adik dari gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, itu hingga musim ini berakhir.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sebelumnya. Rafinha juga absen berlatih pada sesi latihan tim, Sabtu 20 Januari 2018. Menurut pelatih Ernesto Valverde, Rafinha sedang dalam tahap negosiasi dengan Inter Milan.

"Rafinha tidak berlatih pada hari ini (Sabtu). Dia diberikan izin untuk menyelesaikan urusan kontraknya. Dia telah lama mengalami cedera dan tidak mendapatkan menit bermain yang cukup di sini," kata Valverde, seperti dilansir Soccerway. (ren)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024