Menang Telak, Lazio 'Tendang' Inter dari Tiga Besar

Para pemain Lazio rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Lazio meraih kemenangan akhir pekan ini di pentas Serie A. Mereka menggasak tamunya, Chievo Verona dengan skor telak 5-1 dalam laga di Stadion Olimpico, Minggu, 21 Januari 2018.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Gelandang muda, Sergej Milinkovic-Savic menjadi bintang lapangan. Dia menyumbang dua gol dalam pertandingan tersebut.

Di babak pertama, Lazio langsung unggul. Luis Alberto mencetak gol pembuka di menit 23, memanfaatkan umpan Adam Marusic.

PSG Mau Jorjoran Lagi, Targetnya Bintang Andalan Lazio

Chievo bisa membalas di menit 25 melalui aksi Manuel Pucciarelli. Tapi di menit 31, Milinkovic-Savic kembali membawa Lazio unggul dengan lesakannya. Skor 2-1 buat tuan rumah bertahan sampai turun minum.

Babak kedua, Lazio semakin percaya diri. Menit 68, Milinkovic-Savic mencetak gol keduanya dalam laga tersebut. Lalu di menit 83, giliran pemain belakang, Bastos yang mencatatkan namanya di papan skor.

AC Milan Vs Inter, Inzaghi: Derby Ini Kurang Spektakuler

Belum puas, menit 86, Luis Nani yang baru masuk di tengah babak kedua, tak mau ketinggalan menyumbang gol. Sampai pertandingan berakhir, kemenangan 5-1 Lazio tetap bertahan.

Tambahan tiga poin membuat Lazio naik ke posisi tiga klasemen. Mereka sementara menggeser Inter Milan yang dalam beberapa jam ke depan baru akan melakoni duel dengan AS Roma.

Hattrick Quagliarella Buat Sampdoria

Di pertandingan lain, Sampdoria mempu mengatasi perlawanan Fiorentina. Bermain di Stadion Marassi, Blucerchiati menang 3-1.

Fabio Quagliarella menjadi aktor kemenangan Sampdoria. Dia memborong seluruh gol timnya dalam pertandingan itu, masing-masing di menit 30, 60 dan 68.

La Viola sendiri baru bisa mencetak gol hiburan di menit 80. Lesakan tersebut dibuat oleh Carlos Sanchez.

Hasil Lain

Atalanta 0 - 1 SSC Napoli
Bologna 3 - 0 Benevento
Hellas Verona 0 - 3 Crotone
Lazio 5 - 1 ChievoVerona
Sampdoria 3 - 1 Fiorentina
Sassuolo 1 - 1 Torino
Udinese 1 - 1 SPAL 2013

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya