Dramatis, Inter Milan Imbangi AS Roma di Giuseppe Meazza

Pemain Inter Milan merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Inter Milan tak kunjung keluar dari rangkaian hasil mengecewakan setelah bermain imbang 1-1 melawan AS Roma di Giuseppe Meazza dalam lanjutan Serie A, Senin dinihari 22 Januari 2018.

Hasil Lengkap Liga Europa: AC Milan Keok, Liverpool Hancur Lebur

Dengan hasil imbang ini, skuat asuhan Luciano Spalleti tidak pernah menang di enam pertandingan terakhir di dua ajang berbeda (3 kalah, 3 imbang).  

Di pertandingan ini, AS Roma sempat unggul melalui gol Stephan El Shaarawy di menit 31. Dia melepas sepakan dari sisi kanan yang gagal dihalau kiper Inter, Samir Handanovic.

Milan Vs Roma di Liga Europa, Pioli Bicara Kebaikan De Rossi

Inter Milan akhinya terhindar dari kekalahan setelah mencetak gol penyeimbang di akhir laga. Matias Vecino menjadi penyelamat dengan golnya di menit 86. Skor akhir 1-1.

Dengan hasil imbang ini, Inter Milan masih di posisi empat klasemen sementara Serie A dengan 43 poin dari 21 laga. Sementara Roma membayangi di posisi lima dengan 40 poin.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Susunan Pemain:
Internazionale Milan:
Samir Handanovic, Milan Skriniar, Miranda, Davide Santon (Henrique 77'), João Cancelo, Borja Valero, Roberto Gagliardini (Brozovic 46'), Matías Vecino, Mauro Icardi, Ivan Perisic, Antonio Candreva (Martins 70')
AS Roma: Alisson, Federico Fazio, Kostas Manolas, Aleksandar Kolarov, Alessandro Florenzi, Kevin Strootman, Radja Nainggolan, Lorenzo Pellegrini, Edin Dzeko (Schick 84'), Stephan El Shaarawy (Jesus 74'), Gerson (Peres 70')

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024