Klasemen Serie A: Zona Liga Champions Memanas

Striker Inter Milan, Eder Citadin Martins.
Sumber :
  • REUTERS/Alberto Lingria

VIVA – Zona  Liga Champions yang dihuni 4 besar klasemen Serie A memanas usai giornata 21. Perebutan tiket ke Liga Champions musim depan makin seru.

Inter Milan belum mampu keluar dari periode negatif. Setelah sempat memanaskan perburuan Scudetto Serie A di awal musim, posisi La Beneamata di klasemen justru semakin melorot.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Inter hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan AS Roma di Giuseppe Meazza, Senin dini hari WIB, 22 Januari 2018. Mereka gagal meraih kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di Serie A.

Seperti dilansir situs resmi Serie A, hasil ini membuat Inter harus turun ke peringkat 4. Tim besutan Luciano Spalletti ini mengumpulkan 43 poin dari 21 pertandingan akibat gagal menang dalam 6 laga terakhir.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Posisi 3 kini ditempati Lazio, yang sukses menggasak Chievo Verona 5-1 di Olimpico. Lazio mengoleksi poin sama dengan Inter, dan unggul selisih gol. Sedangkan Roma bercokol di peringkat 5. Giallorossi menorehkan 40 poin dari 20 pertandingan.

Tim sekota Inter, AC Milan, sukses menang 2-1 atas Cagliari di Sardegna Arena. Hasil ini membawa Rossoneri menempati posisi 7 dengan 31 angka.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Napoli masih aman sebagai capolista atau pemuncak klasemen, usai menang tipis 1-0 atas Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia. I Partenopei mengumpulkan 54 poin dari 21 laga, unggul empat angka atas pesaing terdekat, Juventus.

Juve berpeluang memperpendek jarak dengan Napoli. Mereka baru menghadapi Genoa di Allianz Stadium, Selasa dini hari WIB, 23 Januari 2018. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024