Juventus Datangkan Balotelli Musim Depan?

Striker OGC Nice, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA – Kabar mengejutkan di bursa transfer. Juara bertahan enam musim beruntun, Juventus, diisukan akan memboyong pemain yang terkenal bengal, Mario Balotelli.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

The Sun melansir, Balotelli akan bergabung ke Juventus dengan status bebas transfer. Mantan penggawa Inter Milan itu datang pada musim panas nanti, ketika kontraknya bersama Nice sudah berakhir.

Hubungan baik Juventus dengan agen Mino Raiola diyakini menjadi kunci terwujudnya transfer itu. Diketahui pria asal Belanda tersebut juga menjadi agen dua penggawa Bianconeri lain, Moise Kean dan Blaise Matuidi.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

Untuk Balotelli, Juventus menyiapkan kontrak lima tahun sekaligus. Mereka juga akan memberikan gaji menggiurkan ditambah bonus kepada bomber 27 tahun itu.

Meski terkenal sering membuat onar, namun tampaknya kehadiran Balotelli akan diterima dengan baik di Juventus. Apalagi di sana ada sosok Gianluigi Buffon, yang merupakan panutannya di Timnas Italia.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Musim ini Balotelli tampil menawan bersama Nice. Dia sudah mencetak 18 gol dalam 23 penampilan. Tak heran bila kemudian, manajemen Juventus mulai yakin pemain berpostur 188 sentimeter itu bisa melapis kinerja Gonzalo Higuain sebagai mesin gol tim. 

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024