Apa yang Mengilhami Rafinha Merapat ke Inter?

Rafinha Alcantara saat di perkenalkan Inter Milan.
Sumber :
  • marca

VIVA – Inter Milan resmi telah merampungkan transfer gelandang Barcelona, Rafinha. Pemain Brasil itu hijrah ke Inter dengan status pinjaman hingga akhir musim.

Hasil Lengkap: Bayer Leverkusen Juara Bundesliga, Liverpool dan Arsenal Tumbang

Seperti dilansir Soccerway, Selasa 23 Januari 2018, Inter meminjam Rafinha dengan opsi pembelian permanen di akhir musim dengan nilai transfer mencapai €35 juta.

Bisa merasakan Atmosfer Serie A, menurut Rafinha merupakan suatu hal yang fantastis. Sebab, di Barca di telah mencicipi bermain dengan pemain hebat seperti Lionel Messi dan Andres Iniesta, kini saatnya dia mencari pengalaman lain.

Terpopuler: Emil Audero Dinaturalisasi Usai Ketemu Erick Thohir Kaka Dicerai karena Terlalu Sempurna

"Saya bermain sejak usia 13 tahun. Masih kecil dan tidak pernah berpikir akan mengalami begitu banyak momen fantastis," ujar Rafinha dilansir Marca, Selasa 23 Januari 2018. 

"Saya telah belajar hampir segala hal tentang sepakbola dan dapat mencapai impian sebagai pemain muda. Sekarang saatnya untuk mengambil jalan lain dalam hidupku," tambah Rafinha.

Emil Audero Dilirik Timnas Indonesia, Netizen Masih Sakit Hati dengan Ucapan Bapaknya

Bagi Rafinha, tentu suatu kehormatan bermain untuk Nerazzurri. Dia bertekad tampil lebih baik di Serie A.

"Saya sangat senang dengan telah datang ke sini, di mana banyak pemain hebat telah berada dan ini adalah tahap yang sangat penting dalam hidup saya," imbuhnya.

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024