Perebutan Scudetto, Allegri: Napoli Seperti Kelinci

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri
Sumber :
  • REUTERS/Massimo Pinca

VIVA – Juventus hanya mampu menang 1-0 kala menjamu Genoa dalam laga lanjutan Serie A, Selasa 23 Januari 2018 dini hari WIB. Pelatih I Bianconeri, Massimiliano Allegri, kecewa atas hasil itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Bermain di Allianz Stadium, Juve memulai laga dengan cukup baik dan berhasil unggul lewat gol Douglas Costa di menit 16. Sayangnya, usai gol tersebut Juventus kesulitan untuk menjebol gawang Genoa kembali.

Usai laga, Allegri menanggapi persaingan Juve dengan Napoli dalam berebut scudetto. Dia meminta anak asuhnya berjuang lebih keras lagi. Pelatih asal Italia itu sadar Napoli tim yang kuat dan cerdik seperti kelinci.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Napoli seperti kelinci, jadi kami harus tetap melaju kencang dan menunggu kesempatan untuk menyalip," ujar Allegri dilansir Football Italia, Selasa 23 Januari 2018.

Kendati demikian, Allegri menilai perjuangan masih panjang. Semua bisa terjadi, baik antara skuatnya maupun  Napoli.

"Masih ada jalan yang panjang dan masih ada peluang bagi mereka yang tertinggal," ungkapnya.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Untuk diketahui, sejauh ini Napoli masih bertengger di puncak klasemen dengan catatan 54 poin. Sedangkan Juve membuntuti di posisi 2 dengan torehan 53 poin. (one)

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024