Bangganya Lewandowski Usai Tembus 200 Gol di Bayern

Striker Bayern Munich, Robert Lewandowski.
Sumber :
  • twitter.com/ChampionsLeague

VIVA – Rekor gemilang berhasil dibukukan bomber Bayern Munich, Robert Lewandowski. Pemain internasional Polandia ini mencetak golnya yang ke-200 bersama Bayern di semua kompetisi saat menghadapi Red Star Belgrade di penyisihan Grup B Liga Champions, Kamis dini hari WIB, 19 September 2019.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena, Bayern membuka keunggulan di menit 34 lewat gol Kingsley Coman. Lewandowski menggandakan keunggulan tuan rumah di menit 80, disusul gol Thomas Mueller (90'+1).

Lewandowski menuturkan, Bayern sempat menguasai pertandingan dan bermain baik. Namun, mereka banyak membuang peluang.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit
>
Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Kami tak mencetak gol yang cukup. Kami selalu berusaha menyerang. Terkadang, kami membuat keputusan yang salah, tapi ini masalah kecil. Akhirnya, kami hanya menang 3-0, padahal kami bisa menang 5-0 atau 6-0," kata Lewandowski dilansir Soccerway.

"Kami butuh permainan seperti di hari ini untuk bisa membuat analisis yang baik, untuk melihat apakah kami bisa tampil lebih baik. Setelah gol kedua, semua berjalan lebih mudah. Saya senang bisa mencetak gol lagi," lanjut pemain 31 tahun ini.

Lewandowski menjadi pemain asing dengan gol terbanyak untuk Bayern sepanjang sejarah. Untuk rekor secara keseluruhan dia ada di posisi keempat di bawah Rainer Ohlhauser (215), Karl-Heinz Rummenigge (218), dan Gerd Mueller (564). (one)

Bek Uzbekistan U-23, Abdukodir Khusanov

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Indonesia vs Uzbekistan akan jadi sajian di semifinal Piala Asia U-23 2024. Ada satu pemain lawan yang pernah melawan Arsenal di Liga Champions. Garuda Muda wajib waspada

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024