Rekor Beringas Bayern Munich di Bawah Komando Pelatih Interim

Pelatih interim Bayern Munich, Hans-Dieter Flick
Sumber :
  • Instagram/@fcbayern

VIVA – Performa impresif terus ditunjukkan oleh Bayern Munich pasca penunjukkan Hans-Dieter "Hansi" Flick sebagai pelatih interim. Catatan apik Robert Lewandowski cs dalam empat laga terakhir, jadi modal positif jelang duel kontra Bayer Leverkusen.

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Flick sebelumnya ditunjuk manajemen The Bavarians sebagai caretaker pasca pemecatan Niko Kovac pada 3 November 2019. Ternyata, kehadiran Flick membawa angin segar bagi Bayern. Flick mampu membawa Bayern menyapu bersih empat kemenangan beruntun dalam empat laga perdananya di semua ajang.

Menurut data yang dikutip Fcbayern.com, Bayern tak cuma berhasil meraih empat kemenangan beruntun. Ya, armada Die Roten juga mampu mencetak 16 gol tanpa kebobolan. 

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Di bawah komando Flick, Bayern berhasil melibas Olympiacos 2-0 (Liga Champions), Borussia Dortmund 4-0 (Bundesiga), Fortuna Duesseldorf 4-0, dan membantai Red Star Belgrade 6-0.

Catatan ini jelas jadi modal berharga bagi pemegang 29 gelar juara Bundesliga, jelang bentrok melawan Leverkusen. Bayern saat ini tengah berusaha keras untuk bisa mengambil alih peringkat teratas klasemen, yang saat ini diduduki oleh Borusia Moenchengladbach.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Bayern masih berada di urutan keempat klasemen dengan koleksi 24 poin. Catatan ini sama dengan yang dimiliki oleh RB Leipzig di posisi 3. Koleksi Bayern juga terpaut satu poin dengan Schalke 04 di peringkat kedua dan Moenchengladbach di urutan teratas.

Selanjutnya, Bayern akan menjamu Leverkusen di Allianz Arena dalam laga lanjutan Bundesliga 2019/2020 pekan ke-13, Minggu 1 Desember 2019 dini hari WIB.

Mantan Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane lebih memilih melatih Manchester United ketimbang harus menangani Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024