Dortmund Hadapi Dilema Guendogan

Gelandang Timnas Jerman, Ilkay Guendogan.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Borussia Dortmund menghadapi dilema soal Ilkay Gundogan. Memberi kontrak baru bagi gelandang yang berkali-kali dibekap cedera tersebut, atau melepasnya ke Manchester City untuk mendapat dana.

Nomor HP Bocor, Ederson Dapat Ratusan Pesan dari Fans Arsenal

Dilansir dari Sunsports, Selasa 10 Mei 2016, pemain berusia 25 tahun itu dipastikan gagal membela timnas Jerman di Piala Eropa 2016. Dia menderita cedera lutut dalam latihan pekan lalu.

Sekarang mereka harus memutuskan, apakah akan memperpanjang kontraknya yang tersisa setahun, atau melepasnya ke Etihad. Manchester City dilaporkan siap membayar £22 juta untuk Guendogan.

Erling Haaland Ganas, Man City Depak Arsenal di Puncak Usai Bekuk Tottenham

"Ilkay saat ini masih shock. Bagaimana situasi berjalan baginya, kami harus menunggu dan melihat nanti," kata Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc.

Guendogan adalah salah satu pemain yang diinginkan Pep Guardiola di Etihad. Dia diproyeksikan sebagai pengganti Yaya Toure, yang sudah memastikan hengkang dengan datangnya Guardiola. Namun, masalah cedera yang kerap dialami Guendogan, bisa mengurangi antusiasme Guardiola.

Nilai transfer Guendogan dinilai pada angka £30 juta. Tapi, hasil negosiasi pada harga £22 juta, bisa tetap jadi persoalan dengan kondisi Guendogan sekarang. Denis Suarez dari Villarreal menjadi alternatif jika pembelian Guendogan batal. (one)

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City
Pemain Aston Villa

Aston Villa Lolos ke Liga Champions, Pernah Juara Berkat Gol Eks Pelatih Timnas Indonesia

Aston Villa sukses memastikan tiket ke Liga Champions musim depan. Hal tersebut setelah Manchester City menekuk Tottenham Hotspur 2-0 dalam lanjutan Premier League

img_title
VIVA.co.id
16 Mei 2024