Demi Ambisinya, Bolt Akan Berlatih di Borussia Dortmund

Sergio Aguero (kiri) dan Usain Bolt
Sumber :
  • Metro.co.uk

VIVA.co.id – Pemegang rekor lari dunia 100m dan 200m, Usain Bolt masih bermimpi untuk menjadi pesepakbola profesional setelah pensiun dari dunai lari. Bolt berencana mengakhiri karier larinya pada tahun 2017, setelah kejuaraan dunia. 

Bayern Munich Menyerah Kejar Gelar Bundesliga, Tuchel: Selamat Leverkusen!

Bolt mengatakan, ia telah berbicara dengan banyak orang untuk kemungkinan membangun karier di sepakbola. Bahkan Bolt telah merencanakan untuk berlatih dengan klub Jerman, Borussia Dortmund. 

Pelari berusia 30 tahun ini adalah penggemar berat Manchester United. Dan ia sangat bermimpi untuk bisa bermain di Old Trafford suatu saat nanti. 

Diterkam Dortmund, Bayern Munich Tertinggal 13 Angka dari Bayer Leverkusen

"Bagi saya jika mendapatkan kesempatan bermain di Old Trafford maka mimpi saya akan menjadi kenyataan," kata Bolt dilansir dari Foxsport

Pelari asal Jamaikan itu akan menghabiskan waktu dua hari untuk berlatih dengan Thomas Tuchel di Dortmund. Sebelumnya Bolt juga menyambut baik ketika Jose Mourinho ditunjuk menjadi manajer Manchester United awal musim panas lalu. 

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

"Ia adalah pekerja keras dan akan memenangkan banyak gelar. Ia membangun skuat, dan saya tidak sabar untuk melihat pemain bintang bermain.”

(mus)

Pemain AS Roma rayakan gol

Serie A dan Bundesliga Berpeluang Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

Performa klub-klub di kompetisi Eropa musim ini akan berdampak pada jatah Liga Champions musim depan. Ada dua jatah tambahan yang akan diberikan untuk dua liga.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024