Draxler Bikin Klub-klub Premier League Waspada

Gelandang VfL Wolfsburg, Julian Draxler
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Bintang Jerman Julian Draxler membuat klub-klub Premier League waspada, setelah dia mengumumkan hasratnya hengkang dari Wolfsburg. Draxler mengatakan telah mengungkap keinginannya pada musim panas, dan belum mengubah pikirannya.

Villa Vs Liverpool Imbang, Tak Ada Penyesalan dari Klopp

Dilansir dari Mirror, Senin 5 Desember 2016, Draxler menjadi sasaran kekesalan suporter Wolfsburg karena dianggap tidak setia. Situasi tak menyenangkan kembali dialaminya, saat masuk sebagai pemain pengganti di laga lawan Hertha Berlin akhir pekan lalu, dengan cemooh dari suporter.

"Saya pikir tidak perlu mengatakan pada siapa pun, apa dampaknya (dicemooh) pada seseorang. Itu jelas tidak membantu Anda. Tidak ada keraguan, itu membuat lebih sulit bagi Anda untuk tampil bagus di lapangan," kata Draxler.

Klasemen Premier League: Liverpool Mentok di Posisi 3, Man Utd Terancam Gagal ke Eropa

Dia mengatakan bisa memahami sikap suporter, dan menilai mereka layak melakukannya. Situasi yang ada juga tidak dapat mengubah keputusannya, bahkan semakin membuatnya yakin untuk pergi.

"Saya katakan di musim panas, dan tetap seperti itu," ucapnya.

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Draxler mengatakan pada awal musim, bahwa dia ingin segera pergi dari Wolfsburg, tapi klub berusaha menahannya. Arsenal adalah salah satu klub, yang diketahui sangat berhasrat mendapatkannya.

Bek Arsenal, Reuell Walters

Arsenal Terancam Kehilangan Bek Muda Potensial

Arsenal sedang was-was. Karena mereka terancam kehilangan bek muda potensial, Reuell walters. Sang pemain memiliki keingnian main lebih banyak.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024