Barcelona Vs Espanyol Jadi Laga Terakhir Mascherano

Javier Mascherano saat berseragam Barcelona.
Sumber :
  • REUTERS/Henry Romero

VIVA – Raksasa LaLiga, Barcelona mengkonfirmasi bahwa Javier Mascherano bakal meninggalkan klub tersebut. Perpisahan pemain Argentina itu akan digelar pekan ini.

J League Gelar Laga Perpisahan Shunsuke Nakamura

Football Espana melaporkan. sebenarnya, kemarin Selasa 23 Januari 2018, Kepergian Mascherano diumumkan di sebuah pernyataan klub. Rencananya. para pemain Blaugrana akan mengucapkan selamat tinggal pada Mascherano pada sebuah acara yang diadakan sebelum perempat final Copa del Rey. 

Bakal hadir seluruh skuat Barca beserta Presiden Josep Maria Bartomeu. Salam perpisahan sekaligus penghormatan karena telah menunjukkan loyalitas selama ini.

Asiana Cup Siapkan Terobosan Baru di 2024, Undang Tim Amerika

Barcelona akan menjamu Espanyol dalam leg ke 2 perempat final Copa del Rey, Jumat 26 Januari 2018 dini hari WIB. Sebelum kick-off Mascherano bakal mengucapkan selamat tinggal kepada fans.

Diketahui, dia Bergabung dengan Barca pada Agustus 2010. Mascherano bermain di bawah ashuan Pep Guardiola, Tito Vilanova, Tata Martino, Luis Enrique dan Ernesto Valverde selama tujuh setengah tahun di Camp Nou.

Tragis, Espanyol Dipastikan Terdegradasi dari LaLiga

Dia mencetak satu-satunya golnya untuk Barca di musim 2016-17 saat menang 7-1 atas Osasuna. Selanjutnya, bek 33 tahun itu bakal berkkiprah di Hebei China Fortune. (ren)

Megabintang Timnas Argentina Lionel Messi jebol gawang Australia

Timnas Argentina Ajak Lionel Messi Gabung ke Skuad Olimpiade 2024

Lionel Messi mendapatkan undangan terbuka untuk bermain bersama skuad Timnas Argentina dalam Olimpiade Paris tahun ini, kata pelatih U-23 Albiceleste Javier Mascherano.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024