Ronaldo Gemilang, Madrid Permalukan Valencia

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo rayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Real Madrid mendapat hasil positif di lanjutan ajang LaLiga dengan mengandaskan perlawanan Valencia pada Sabtu, 27 Januari 2018. El Real menang dengan skor meyakinkan 4-1 di Estadio De Mestalla. 

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Real Madrid mencetak dua gol lebih dulu di babak pertama. Gol pembuka tercipta di menit ke-16, di awali dari serangan balik cepat kemudian Cristiano Ronaldo dilanggar di kotak penalti. 

Pemain asal Portugal ini menjadi algojo dan sukses menuntaskan tugasnya. Gol kedua Madrid  tercipta di menit ke-38 lagi-lagi melalui penalti Ronaldo. Skor 2-0 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga turun minum. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Memasuki babak kedua, tim tuan rumah tampil lebih terbuka. Mereka akhirnya memperkecil ketertinggalan di menit ke-58 melalui Santi Mina yang memanfaatkan sepak pojok dari Daniel Parejo Munoz. 

Skuat asuhan Zinedine Zidane merepsons, dua gol tambahan berhasil diceploskan masing-masing melalui Marcelo di menit ke-84 dan Toni Kroos (89’). Tidak ada gol tambahan tercipta, skor 4-1 untuk keunggulan Madrid bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Atas hasil ini, El Real masih tertahan di posisi ke-4 LaLiga dengan raihan 38 poin dari 20 laga. Sedangkan Los Che berada di posisi ke-3 dengan raihan 40 poin dari 21 laga. 

Susunan Pemain: 

Valencia: Neto, Martin Montoya, Francis Coquelin, Ezequiel Garay, Toni Lato (Andreas Pereira 77’), Goncalo Guedes (Carlos Soler 46’), Daniel Parejo, Geoffrey Kondogbia, Jose Gaya, Rodrigo, Santi Mina. 

Real Madrid: Keylor Navas, Marcelo, Nacho, Daniel Carvajal, Raphael Varane, Luka Modric (M Kovavic 88’), Toni Kroos, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Marco Asensio 78’), Gareth Bale (Lucas Vazquez 69’). 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya