Usai Bantai Valencia, Madrid Incar Levante 

Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi gol.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA – Real Madrid mendapat hasil positif setelah mengandaskan perlawanan Valencia di lanjutan ajang LaLiga, Sabtu 27 Januari 2018. El Real menang dengan skor meyakinkan 4-1. 

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Atas hasil ini, skuat asuhan Zinedine Zidane mengancam tim-tim papan atas. Meski masih bertahan di posisi keempat klasemen, namun Madrid hanya berselisih dua poin dari Los Che di posisi ketiga. 

Pemain El Real, Nacho optimistis rekan-rekannya bisa tampil konsisten dan membawa hasil impresif di akhir musim. Dalam waktu dekat, Madrid mematok kemenangan saat menghadapi Levante di lanjutan ajang LaLiga pada Minggu 4 Februari 2018. 

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

"LaLiga sangat sulit, kami berjuang dengan seluruh kemampuan. Kami harus bisa seperti ini di setiap laga," kata Nacho, seperti dilansir situs resmi klub. 

"Kami bangga dan kami terus berjuang keras untuk bisa melalui sisa musim ini. Di laga selanjutnya kami akan berjuang," tutur dia. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Saat ini Madrid berselisih 16 poin dari pemuncak klasemen sementara LaLiga, Barcelona dengan 54 poin dari 20 laga. 

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024