Madrid Siap Korbankan Ronaldo demi Gaet Bintang MU 

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Real Madrid terus berbenah untuk bisa bersaing di Eropa. Memperkuat komposisi pemain menjadi fokus utamanya. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dilansir Manchester Evening News, El Real masih bernafsu mendatangkan penjaga gawang Manchester United, David de Gea. Bahkan untuk merealisasikan keinginannya, Madrid rela untuk melepas Cristiano Ronaldo. 

Tersiar kabar jika sang pemain sudah tidak lagi betah di Santiago Bernabeu. Penyebabnya adalah konflik antara sang pemain dengan Presiden Florentino Perez. 

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Dia kecewa karena ingkar memberikan kontrak baru dengan gaji yang lebih besar usai Madrid juara Liga Champions. Terbukti penampilannya di musim ini turun drastis. 

Tercatat dia baru mencetak 8 gol dari 16 penampilannya di ajang LaLiga musim ini. Atas keadaan tersebut bukan tidak mungkin manajemen Madrid rela melepasnya demi mendapatkan De Gea. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Seperti yang diketahui, dua kiper kepercayaan Madrid, Keylor Navas dan Kiko Casilla sudah memasuki usia senja. Kedua pemain ini sama-sama berusia 31 tahun. 
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024