Ronaldo Serang Juru Kamera Usai Ditarik ke Luar Lapangan

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Heino Kalis

VIVA – Hasil imbang harus rela diterima Real Madrid saat melawat ke Ciutat de Valencia, markas Levante, dalam laga lanjutan LaLiga pekan ke-22. Sempat dua kali unggul, armada Los Merengues harus rela berbagi angka 2-2 dengan Levante, Minggu 4 Februari 2018 dini hari WIB.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Madrid sempat unggul cepat lewat gol Sergio Ramos di menit 11. Akan tetapi, Levante mampu menyamakan kedudukan lewat gol Emmanuel Boateng menit 42. Madrid kembali unggul di menit 81 lewat gol Isco. Namun lagi-lagi, Levante mampu menyamakan kedudukan dan memaksa Madrid bermain imbang lewat bomber anyar, Giampaolo Pazzini, menit 89.

Kekecewaan tentu dirasakan seluruh pemain Madrid usai laga. Tak terkecuali megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Namun, ada sikap kurang mengenakkan dari pemain 33 tahun ini.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Lewat data video beIN SPORTS, Ronaldo tampak memarahi wartawan dari bench. Sikap tak terpuji Ronaldo ini dilakukan usai ia ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh penyerang muda, Marco Asensio, di menit 82.

Ronaldo yang gagal mencetak gol dalam laga ini sepertinya kesal dengan keputusan Zinedinde Zidane yang menggantinya dengan Asensio. Saat mengarahkan mata ke kamera, Ronaldo tampak berbicara kepada sang juru kamera untuk tidak mengarahkan kamera kepadanya. Ronaldo tampak menyuruh juru kamera agar mengalihkan kamera ke lapangan, dan bukan kepadanya.

Terpopuler: Philippe Troussier Mualaf, Timnas Portugal Keok dengan Cristiano Ronaldo

Hingga pekan ke-22 LaLiga, Madrid masih berada di posisi keempat klasemen sementara dengan poin 39. Catatan ini terpaut 18 poin dari seteru utama, Barcelona, yang kokoh berdiri di puncak klasemen.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024