Kalahkan Valencia, Atletico Kian Ancam Posisi Barcelona

Selebrasi para pemain Atletico Madrid.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA - Atletico Madrid sukses meraup kemenangan kala menjamu Valencia dalam laga lanjutan LaLiga, Senin 5 Februari 2018 dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Los Rojiblancos kian mengancam posisi Barcelona.

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Dalam pertandingan di Estadio Wanda Metropolitano ini, Atletico tampil dominan sejak awal laga dan terus memberikan ancaman. Akan tetapi, tak ada gol yang tercipta dan membuat skor tetap 0-0 hingga turun minum.

Atletico akhirnya bisa memecah kebuntuan mereka di menit 59 lewat Angel Correa. Setelah menerima bola dari Koke, Correa melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Bola tendangan Correa suskes bersarang di pojok kanan atas gawang Valencia tanpa bisa dihalau oleh kiper Valencia, Neto. Skor 1-0 untuk Atletico pun berakhir hingga laga usai.

Kemenangan ini membuat tim asuhan Diego Simeone tersebut bertahan di posisi kedua klasemen LaLiga dengan 49 poin dari 22 laga. Mereka kian mengancam posisi Barcelona yang ada di posisi teratas.

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Atletico kini hanya tertinggal 9 poin saja dari Barcelona. Selisih ini juga tak lepas dari gagal menangnya El Barca di pekan 22 dengan ditahan imbang 1-1 saat bertandang ke markas Espanyol.

Susunan Pemain
Atletico Madrid:
Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Stefan Savic (Jose Gimenez 29'), Diego Godin (Juanfran 51'), Lucas Hernandez, Angel Correa, Koke, Saul Niguez, Yannick Ferreira-Carrasco (Gabi 62'), Antoine Griezmann, Diego Costa.
Pelatih: Diego Simeone.

Valencia: Neto; Jose Gaya, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Ruben Vezo, Toni Lato (Rodrigo 62'), Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Nemanja Maksimovic (Carlos Soler 65'), Santi Mina, Simone Zaza.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya