Klasemen LaLiga: Atletico Pangkas Jarak dengan Barcelona

Selebrasi striker Atletico Madrid, Angel Correa.
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Hampir seluruh pertandingan di jornada 22 LaLiga telah rampung digelar. Sejumlah pergerakan menarik tersaji di papan atas.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Atletico Madrid berhasil memangkas jarak dengan Barcelona yang menempati puncak klasemen. Los Rojiblancos mampu memetik kemenangan, di saat Blaugrana hanya mampu bermain imbang.

Barcelona ditahan tim sekota, Espanyol dengan skor 1-1 di RCDE Stadium. Sedangkan Atletico menaklukkan sesama tim papan atas, Valencia, dengan skor 1-0.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Hasil ini membuat Atletico berjarak sembilan poin dengan Barca. Blaugrana masih berada di puncak dengan 58 poin, disusul Los Rojiblancos dengan 49 poin.

Kekalahan dari Atletico belum menggeser Valencia di peringkat tiga dengan raihan 40 angka. Sedangkan di posisi empat, ada juara bertahan Real Madrid dengan 39 poin.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Madrid sudah tertinggal 19 angka dari Barca. Los Blancos hanya terpaut dua poin dari Villarreal yang berada di posisi lima.

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024