Kena Bogem Mentah, Kapten Atletico Bersimbah Darah

Diego Godin setelah menerima pukulan Neto
Sumber :

VIVA – Atletico Madrid meraih hasil positif ketika menghadapi Valencia di lanjutan ajang LaLiga, Senin dini hari WIB 5 Februari 2018. Los Colchoneros menang dengan skor tipis 1-0. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Ada insiden mengerikan di laga tersebut. Kapten Atletico Madrid, Diego Godin bersimbah darah akibat menerima pukulan dari kiper Valencia, Neto. 

Dilansir Dailymail, Insiden bermula ketika Godin menyambut umpan lambung dari Antoine Griezmann. Dia melompat dan melakukan duel udara, nahas wajahnya mengenai kepalan tangan Neto yang mengantisipasi arah datangnya bola. 

Kartu Merah Jude Bellingham Bikin Anceloti Marah-marah

Akibat insiden tersebut, Godin tergeletak tak berdaya bahkan mulutnya mengeluarkan darah. Dia kemudian ditarik keluar di menit ke-51. 

Dalam laga tersebut, Atletico Madrid dan Valencia tampil berimbang. Satu gol tim tuan rumah diciptakan oleh Angel Correa di menit ke-59. 

5 Fakta Menarik Jelang Duel Valencia vs Real Madrid

Hasil tersebut tidak merubah posisi Atletico Madrid di papan klasemen. Mereka masih berada di posisi kedua dengan raihan 49 poin dari 22 laga, sedangkan Valencia berada di posisi ke-3 dengan 40 poin dari 22 laga. 

Akademi Persib Putri

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Akademi Persib Putri siap kembali tampil di turnamen internasional, JSSL Professional Academy 7s 2024 yang akan berlangsung di The Arena, Singapura, 28-31 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 Maret 2024