Sulit Mana, Jaga Messi atau Ronaldo?

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh

VIVA – Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu saja dibandingkan dalam segala urusan di atas lapangan. Dari mulai jumlah gol, sampai kontribusinya bagi tim.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kali ini, bek Paris Saint-Germain, Thiago Silva, membeberkan lawan yang dianggap selalu menyulitkan. Dia memilih Messi, ketimbang Ronaldo.

"Sulit bertahan menghadapi lawan seperti Lionel Messi, ketimbang Cristiano Ronaldo," ujar Silva, seperti dikutip dari Le10Sport.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain asal Brasil itu memberi rincian jelas mengapa dia memilih Messi. Saat menguasai bola, Silva mengatakan striker berjuluk La Pulga sulit dihentikan.

"Perbedaan keduanya. karena Messi lebih baik saat menguasai bola, satu lawan satu, atau dua pemain sekaligus. Benar-benar menyulitkan," imbuhnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Meski begitu, dia memberi apresiasi terhadap Ronaldo. Menjadi pemain terbaik dunia, serta memenangkan gelar juara bersama Real Madrid dan Portugal adalah buktinya.

"Cristiano layak memenangkan segalanya selama kariernya. Tahun ini mungkin yang tersulit baginya, tapi dia masih bisa memenangkan Ballon d'Or," tuturnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024