Legenda AC Milan Clarence Seedorf Kini Pelatih Deportivo

Pelatih Deportivo La Coruna, Clarence Seedorf (kiri).
Sumber :
  • https://twitter.com/rcdeportivo

VIVA – Legenda AC Milan, Clarence Seedorf, resmi menangani klub LaLiga, Deportivo La Coruna. Pelatih 41 tahun ini dikontrak Super Depor hingga akhir musim ini.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Seedorf menggantikan posisi Cristobal Parolo yang dipecat, usai kekalahan 0-5 dari Real Sociedad, akhir pekan lalu. Di bawah Parolo, Deportivo kalah sembilan kali dan hanya tiga kali menang dari 15 pertandingan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Tugas berat menanti Seedorf bersama Deportivo. Saat ini, Deportivo berada di zona degradasi, tepatnya di posisi 18 dengan 17 poin dari 22 pertandingan.

"Deportivo adalah klub dengan sejarah besar. Klub ini berada di posisi yang tidak pantas. Tapi, dalam sepakbola, hasil memang selalu menentukan," kata Seedorf seperti dilansir situs resmi Deportivo.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Karier Seedorf saat masih menjadi pemain, melesat saat membela Milan pada 2002 hingga 2012. Dia sukses merengkuh berbagai gelar, termasuk dua Liga Champions dan dua Serie A.

Seedorf banting setir sebagai pelatih pada 2014, dan menukangi Milan. Namun, dia tak bertahan lama bersama Rossoneri. Pada 2016, dia sempat menangani klub China,  Shenzhen FC. (ren)

Lucas Perez

Mantan Pemain Arsenal Rela Keluar Uang Demi Pindah Tim Lama di Kasta ke-3

Mantan pemain Arsenal, Lucas Perez menjadi pusat perhatian. Sebab dia memilih untuk merogoh kocek sendiri untuk gabung dengan tim lamanya yang ada di kompetisi kasta ke-3

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023