Relakan Griezmann, Atletico Minta Barcelona Serahkan Dembele

Winger Barcelona, Ousmane Dembele.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Atletico Madrid semakin membuka peluang kepada Barcelona untuk mendapatkan Antoine Griezmann. Terbaru, mereka siap menggelar negosiasi pertukaran pemain.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Tadinya, Barcelona sudah bersiap menebus Griezmann sesuai klausul pelepasan, seharga 100 juta euro. Jika sudah begitu, Atletico pun tak bisa berbuat apa-apa untuk menghambat.

Namun, belakangan, kondisinya sedikit berubah. Dari Atletico, mereka tertarik membuka pembicaraan dengan Barcelona agar harga tebusan Griezmann tidak terlalu mahal.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Syaratnya, dari Atletico ingin agar Barcelona menambahkan Ousmane Dembele dalam proposal tawaran. Jika bersedia, Los Azulgranas tidak perlu memberikan uang tunai sebesar klausul tebusan.

Dembele adalah salah satu pemain idaman pelatih Atletico, Diego Simeone. Dia melihat, kalau memang Griezmann harus pergi, maka mantan penggawa Borussia Dortmund itu yang paling cocok menjadi pengganti, seperti diberitakan Diario Gol.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Cuma sialnya, dari Dembele kemungkinan menolak. Sebab dia baru bergabung dan belum memberikan performa maksimal bersama Barcelona.

Selain itu, Dembele dan Griezmann disebut-sebut memiliki keinginan agar bisa main bareng di Barcelona, terlebih mereka sudah saling mengenal karena sebelumnya sama-sama membela Timnas Prancis.

Dembele bergabung dengan Barcelona pada musim panas kemarin. Dia didatangkan dari Dortmund seharga 105 juta euro. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya