Zidane Bikin Madrid Gagal Dapatkan Kiper Masa Depan Spanyol

Penjaga gawang Athletic Bilbao, Kepa Arrizabalaga
Sumber :
  • ESPN

VIVA – Real Madrid gagal memboyong kiper anyar. Kepa Arrizabalaga yang tadinya menjadi target utama, memutuskan memperpanjang kontrak dengan Athletic Bilbao.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Tapi baru-baru ini terkuak, kalau sebenarnya Kepa hampir saja berlabuh ke Santiago Bernabeu. Malah dia sudah menjalani tes medis di sana.

Cuma ada satu hambatan yang membuat Kepa akhirnya batal bergabung. Tak lain adalah pelatih Madrid sendiri, Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jurnalis kenamaan, Guillem Balague, membeberkan kepada Sky Sport. Zidane menolak kedatangan Kepa, sehingga pemain 23 tahun itu putar haluan dan memilih menerima kontrak baru dengan klubnya.

"Semua kondisi sudah sesuai dengan Kepa pada bursa transfer musim dingin ini. Dia malah telah menjalani tes medis, namun secara personal Zidane memblokir kedatangannya," kata Belague.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Tidak jelas alasan Zidane menggagalkan kedatangan Kepa. Namun gosip yang mencuat, sebenarnya pelatih asal Prancis itu masih ingin memberikan kesempatan kepada Keylor Navas mengawal gawang Los Blancos, setidaknya sampai akhir musim ini.

Kepa belakangan mencuri perhatian banyak klub besar, termasuk Madrid, karena tampil hebat di bawah mistar Bilbao. Dia juga sekarang dipercaya menjadi pelapis buat David de Gea di Timnas Spanyol. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024