Madrid Harus Sediakan Rp1,8 Triliun Buat Tebus De Gea

Penjaga gawang Manchester United, David De Gea
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge

VIVA – Manchester United rupanya masih takut kehilangan David De Gea. Meski Real Madrid sudah mengurungkan niatnya membajak penjaga gawang 27 tahun, manajemen Setan Merah tetap mengambil langkah preventif. Ya, manajemen MU memagari De Gea dengan harga tinggi untuk menjaganya dari kejaran Madrid.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Kontrak De Gea bersama MU akan berakhir pada Juni 2019. Bakal habisnya kontra eks penjaga gawang Atletico Madrid bisa jadi celah bagi Madrid untuk memuluskan niat yang telah lama dipendam.

Namun demikian, langkah Madrid untuk bisa mendaratkan De Gea di Santiago Bernabeu nampaknya takkan mudah. Sebab, MU dikabarkan sudah memasang banderol mahal untuk De Gea.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Menurut laporan Diario Sport, manajemen MU akan menolak tawaran yang nilainya di bawah £110 juta, atau setara dengan Rp1,8 triliun. Dengan jumlah ini, bukan tak mungkin De Gea akan jadi kiper termahal di dunia, melebihi nilai kiper Manchester City, Ederson Moraes (£35 juta/Rp585,8 miliar).

Seperti yang diketahui, Madrid pernah nyaris bisa mendatangkan De Gea pada 2015 lalu. Namun sayang, masalah dokumen yang belum rampung membuat Madrid harus gigit jari.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Hingga saat ini, De Gea sudah hampir tujuh musim membela panji Manchester Merah. Total De Gea sudah tampil dalam 300 pertandingan di semua ajang. De Gea juga ikut mengecap gelar juara Premier League 2012/2013, dan Liga Europa 2016/2017.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024