Jadi 'Kayu Mati', Asensio Makin Mantap Tinggalkan Madrid

Pemain Real Madrid, Marco Asensio rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA –Minimnya kesempatan untuk tampil membuat winger Real Madrid, Marco Asensio berniat untuk hengkang. Di musim 2017/2018 pemain asal Spanyol ini memang turun di 18 laga namun 7 di antaranya turun dari bangku cadangan. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Selain itu, rencana El Real untuk memboyong Eden Hazard menjadi alasan lain dirinya untuk hengkang. Kabarnya Madrid akan mendapatkan Hazard di bursa transfer musim panas mendatang. 

Dilansir The Sun, Asensio coba memanfaatkan keadaan ini. The Blues yang akan ditinggalkan Hazard menjadi kesempatan besar bagi sang pemain. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kabarnya dia akan merapat ke Stamford Bridge. Menilik peluang, pemain asal Spanyol tersebut dinilai pantas mengisi posisi Hazard. 

Di usia yang baru menginjak 22 tahun, Asensio dinilai akan menguntungkan The Blues. Sang pemain juga dikenal bisa mengisi peran sebagai second striker dan winger kanan dan kiri. 

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Jika benar bergabung dengan Chelsea, Asensio akan bereuni dengan beberapa pemain Spanyol lainnya seperti Cesar Azpilicueta, Pedro Rodriguez hingga Alvaro Morata. 
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024