Cristiano Ronaldo Tak Pernah Merasa Puas

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak pernah mau merasa puas dengan apa yang didapatkannya selama ini. Menginjak usia 33 tahun, dia masih memilik banyak ambisi.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Saya masih punya ambisi. Masih sangat banyak ambisi,” ujar Ronaldo, dalam wawancara dengan majalah GQ Italia.

Menurutnya, sikap tak pernah mau puas harus ditanam dalam diri. Karena setiap orang harus terus memiliki mimpi-mimpi baru yang ingin dicapai.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Pemain asal Portugal membuktikannya dengan raihannya selama ini. Merengkuh gelar Piala Eropa 2016, juara Liga Champions dua kali beruntun bersama Madrid, dan dianugerahi Ballon d’Or.

Tak ingin puas sampai di situ, pemain yang akrab disapa CR7 tersebut coba terus menambah kemampuan. Dia tak ingin usia menggerogoti kondisi fisiknya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

“Kehidupan terus berlanjut, dan selalu ada tantangan dari berbagai sudut pandang,” jelas eks pemain Manchester United tersebut.

“Sekarang saya masih merasa sama dengan 10 tahun lalu. Dan sebagai atlet, kondisi saya sekarang tak mungkin bisa didapat ketika saya berusia 20 tahun,” imbuhnya.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024