Barcelona Mulai Lirik Bek PSG

Bek anyar Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa
Sumber :
  • www.psg.fr

VIVA – Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, rupanya tak mau berpuas diri dengan skuat asuhannya saat ini. Dia dikabarkan sedang mengincar pemain baru.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Dikutip dari Sport, saat ini Valverde mulai melirik bek Paris Saint-Germain, Layvin Kurzawa. Pemain asal Prancis itu biasa beroperasi sebagai bek sayap kiri.

Selain karena kemampuan, Barcelona mengincarnya karena melihat situasi. Kurzawa dikabarkan sudah tidak nyaman berada bersama Les Parisiens.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Pelatih PSG, Unai Emery, sudah jarang memainkannya. Posisi pemain berusia 25 tahun di tim utama saat ini diambil alih oleh Yuri Berchiche.

Dan isu ketertarikan Barcelona terhadap Kurzawa bukan kali ini mencuat. Ketika masih berseragam AS Monaco, klub asal Catalan dikabarkan juga ingin merekrutnya.

Penyerang Real Madrid Tolak Pinangan Liverpool

Andai benar-benar mau mendatangkan Kurzawa pada bursa transfer musim panas mendatang, Barcelona harus menyiapkan uang sekira Rp416 miliar.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024