Konflik dengan Zidane, Isco Tinggalkan Madrid?

Gelandang Real Madrid Isco
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan mulai mengalami keretakan hubungan dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Karena itulah, dia sedang bersiap hengkang.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Dikutip dari Sport, Isco sudah tak memiliki kesepahaman dengan Zidane. Parahnya lagi, Presiden Madrid, Florentino Perez, ikut-ikutan menghakiminya.

Karena sudah tidak nyaman dengan kondisi saat ini. Eks pemain Malaga tersebut sudah mulai mencari labuhan terbaru untuk musim depan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Isco disebutkan sudah tak lagi dipercaya Zidane untuk menjadi andalan di lini tengah. Padahal di musim lalu, pemain tim nasional Spanyol itu kerap mencetak gol.

Karena melihat tidak bisa lagi mengharapkan kontribusi positif dari Isco. Akhirnya Zidane membiarkannya untuk segera hengkang begitu musim ini berakhir.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Posisi Madrid di klasemen LaLiga saat ini juga tak baik. Memasuki pekan ke-22, Los Blancos berada di posisi ke-4, atau tertinggal 19 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024