Konflik dengan Zidane, Isco Tinggalkan Madrid?

Gelandang Real Madrid Isco
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera

VIVA – Gelandang Real Madrid, Isco, dikabarkan mulai mengalami keretakan hubungan dengan sang pelatih, Zinedine Zidane. Karena itulah, dia sedang bersiap hengkang.

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Dikutip dari Sport, Isco sudah tak memiliki kesepahaman dengan Zidane. Parahnya lagi, Presiden Madrid, Florentino Perez, ikut-ikutan menghakiminya.

Karena sudah tidak nyaman dengan kondisi saat ini. Eks pemain Malaga tersebut sudah mulai mencari labuhan terbaru untuk musim depan.

5 Pemain Bintang Sepakbola Muslim Eropa yang Rajin Ibadah dan Hafal Al-Quran

Isco disebutkan sudah tak lagi dipercaya Zidane untuk menjadi andalan di lini tengah. Padahal di musim lalu, pemain tim nasional Spanyol itu kerap mencetak gol.

Karena melihat tidak bisa lagi mengharapkan kontribusi positif dari Isco. Akhirnya Zidane membiarkannya untuk segera hengkang begitu musim ini berakhir.

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Posisi Madrid di klasemen LaLiga saat ini juga tak baik. Memasuki pekan ke-22, Los Blancos berada di posisi ke-4, atau tertinggal 19 poin dari Barcelona yang berada di puncak.

Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024