Barcelona Bertanding dengan 13 Pemain

Striker Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • Reuters/Albert Gea

VIVA – Mantan pemain tim nasional Inggris, Gary Lineker, mengeluarkan pernyataan mengejutkan. Dia menyebut Barcelona bertandingan dengan 13 orang pemain.

Lionel Messi dan Sergio Busquets Bikin Gol, Inter Miami Amankan Puncak Klasemen

Ucapan itu dia lontarkan dengan tujuan memberi pujian kepada Lionel Messi. Kemampuan pemain berjuluk La Pulga itu, dianggap Lineker seperti menambah jumlah pemain.

"Messi berasal dari dunia lain," ujar Lineker, seperti dikutip dari Marca. "Barcelona bermain dengan 13 orang pemain, karena mereka miliki Messi."

Lionel Messi Butuh Bantuan 'Orang Dalam' untuk Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025

Bagi Lineker, Messi merupakan pemain yang luar biasa. Dia memberi sumbangsih besar bagi tim, sehingga kini Barcelona menjadi tim yang ditakutkan.

Pria berusia 57 tahun itu juga membela Messi ketika dibandingkan dengan legenda Argentina, Diego Maradona yang pernah memenangkan gelar Piala Dunia.

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

"Orang bisa bilang, Maradona memenangkan Piala Dunia, dan Messi belum, tetapi dia punya empat gelar juara Liga Champions, dan Maradona tidak satu pun," ujarnya.

Messi memang selalu kerap menjadi sasaran kritik di tim nasional Argentina. Pemain berusia 30 tahun itu bahkan pernah memutuskan pensiun, namun akhirnya kembali lagi karena dibujuk.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024