Bukti Valencia Bakal Repotkan Barcelona

Para pemain Barcelona merayakan gol Luis Suarez (paling kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Barcelona akan menghadapi Valencia di lanjutan ajang Copa del Rey. Laga tersebut akan dihelat pada Jumat dini hari WIB, 9 Februari 2018. 

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Kemenangan tentu menjadi harga mati bagi kedua tim, demi bisa lolos ke partai puncak. Sebelumnya kedua tim bertemu di leg pertama babak semifinal. Di laga tersebut Blaugrana menang dengan skor tipis 1-0. 

Hanya butuh hasil imbang bagi Barcelona untuk melangkah ke babak selanjutnya. Namun mereka wajib mewaspadai Los Che. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Meski dalam performa minor, Valencia harus menjadi perhatian. Sebab mereka tidak bisa dipandang sebelah mata jika tampil di kandang.

Dilansir Soccerway, dari empat pertandingan kandang terakhirnya di segala ajang, mereka hanya takluk satu kali dan sisanya berakhir dengan kemenangan. Selain itu torehan golnya terbilang impresif dengan sembilan gol dari empat laga kandang terakhirnya. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Namun Lionel Messi cs bukan tanpa modal. Mereka memiliki catatan positif dari segi rekor pertemuan di 10 pertemuan terakhir kedua tim. Barcelona meraih enam kemenangan, sedangkan Los Che satu kemenangan dan sisanya berakhir imbang. (ase)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024