Bintang Barcelona Waspadai Kebangkitan Valencia 

Striker Barcelona, Luis Suarez.
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVA – Laga krusial akan tersaji antara Barcelona dan Valencia di leg kedua babak semifinal Copa del Rey, Jumat dini hari WIB, 9 Februari 2018. Kedua tim dalam hasrat mendapatkan tiket ke partai puncak. 

Akhiri Penantian 40 Tahun, Athletic Bilbao Juara Copa del Rey, Makin Tinggalkan Real Madrid

Bintang Barcelona, Luis Suarez, mengaku mewaspadai momentum kebangkitan Los Che. Seperti diketahui, Valencia dalam performa minor dengan meraih hasil minor di tiga laga terakhirnya di segala ajang. 

Meski begitu, Valencia bisa saja memberikan kejutan. Meski kalah di leg pertama kontra Blaugrana, skuat Los Che punya modal berharga untuk bangkit dari keterpurukan. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Tercatat mereka hanya mendapat satu kekalahan di empat laga kandang terakhirnya di segala ajang, dan sisanya berakhir dengan kemenangan. "Valencia adalah tim yang kuat jika tampil di kandang. Ini merupakan laga besar tampil di babak semifinal," kata Suarez, seperti dilansir situs resmi klub.

"Di leg pertama mereka cukup merepotkan kami. Kami akan tampil maksimal di leg kedua nanti," tutur dia. 

Marah! Valencia Tanoesoedibjo Tegas Lakukan Ini Saat Pipi Anaknya Dicubit Orang Asing

Pemenang di laga ini akan menghadapi Sevilla di partai puncak. Sebelumnya skuat asuhan Vincenzo Montella menaklukkan Leganes dengan agregat 3-1. (ase)

Athletic Bilbao rayakan gelar Copa del Rey dengan perahu

Agak Laen! Athletic Bilbao Rayakan Juara Copa del Rey dengan Naik Perahu

 Cara agak laen dilakukan Athletic Bilbao dalam merayakan gelar Copa del Rey 2023/24 bersama fans. Mereka justru merayakan juara dengan menggunakan perahu.

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024